Jasa Sewa Antar Jemput-Rental Mobil Terpercaya Semarang

Estutrans Tour & Travel Sebagai perusahaan rental mobil di kota semarang yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam melayani sewa kendaraan beroda empat murah dan jasa sewa bus medium semarang dan sekitarnya karenanya kami terus bersepakat untuk terus meningkatkan service dan layanan kami sebaik-pantasnya.Oleh karena itu, sedangkan kami berkantor sentra di semarang, melainkan para pelanggan kami bukan cuma di Jakarta saja melainkan seperi bahwa pelanggan kami tersebar mulai dari kudus,pati,jepara,demak dan cakupan kawasan jawa tengah.


Kabar Layanan Jasa  Antar Jemput Rental mobil Semarang ini di peruntukkan buat siapa saja bagi Customer yang berkeinginan di jemput atau didampingi via airport ahmad yani Semarang, atau via stasiun tawang dan poncol sekiranya anda sibuk dan tak dapat mendampingi keluarga anda, atau menjemput rekan bisnis anda. kamilah solusinya jasa sewa kendaraan beroda empat dan paketan antar jemput airport memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi anda yang memerlukan jasa antar jemput atau drop off bagus dari luar kota, luar negeri dan lain-lain. Kami siap untuk mendapatkan kepercayaan anda dalam memberikan jasa layanan antar jemput .

kami terbiasa menangani jemputan bagi para turis asing atau kolega asing untuk penjemputan airport yang mengharapkan armada sewa kendaraan beroda empat yang terawat serta pengemudi yang sopan dan berpengalaman. Pengantaran dan penjemputan ke dan dari airport atau stasiun bisa dikerjakan dirumah atau pada daerah yang di inginkan customer, konfirmasi bisa dikerjakan dengan menghubungi kami minimal 3 jam sebelumnya

KEUNGGULAN DARI LAYANAN KAMI :

Keunggulan dari Kabar Jasa  Antar Jemput Rental Kendaraan Semarang merupakan satu unit dapat di isi hingga dengan 7 orang dewasa, sehingga Anda menjadi lebih hemat jika menetapkan untuk  membayar secara patungan dengan rombongan Anda. padahal jika Anda kurang dari 7 orang makan daerah duduk yang tersisa dapat dimanfaatkan untuk menyimpan barang turunan lainya. serta Anda dapat enjoy memperdengarkan fasilitas sewa mobil travel kami dengan alunan music audio kendaraan beroda empat kami. Jikalau Baik Anda berkapasitas rombongan dan berkeinginan di drop off hotel kami juga menyediakan sewa big bus pariwisata semarang  mulai 40-45-50-55-60 seat.

Suport pelayanan :

Supir ramah
Berpengalaman
Sopan santun
Berita dan rapi
Cs 24 jam
Kami Siap menunggu Anda di airport,stasiun,terminal,hotel dan dimana saja tujuan antar jemput yang cocok Anda pesan.



Untuk Kabar Jasa  Antar Jemput Rental Kendaraan Semarang dapat lantas kontak CS web kami. Jadi tak usah repot repot tinggal telfon kami siap melayani anda dengan sepenuh hati kami.
Maaf kami tak pasang biaya untuk harga antar jemput sebab mengingat jarak dan antar kota hal yang demikian yang banyak berfariasi jarak waktu tempuh jadi untuk boking lantas ke CS website kami di nomor tlp/wa : 082-226-035-203 atau dinomor 089-651-416-161 Semoga kita dapat bekerjasama dengan bagus dan saling menguntunkan. Terimakasih

Komentar

Postingan Populer